Selfi Pukau Ratusan Pengunjung Goyang Nasi Padang

SimponiNews.com – Makassar – Pemenang ajang pencarian bakat DA Asia 4 Selfi menghibur ratusan pengunjung Ramayana Makassar Town Square (Mtos) di Jalan Perintis Kemerdekaan, Minggu (3/2/2019)

Kehadiran Selfi dalam acara Meet & Greet Ramayana itu berhasil menghipnotis ratusan warga Makassar lewat lagu-lagu andalan yang dinyanyikan. Termasuk menghibur ratusan fans setianya “Selfitta” yang turut hadir membajiri halaman depan Mtos Makassar.

Selfi membawakan beberapa buah lagu yang dinyanyikan yakni Mati Lampu, Menuju Terang, Goyang Nasi Padang. Lagu-lagu yang dinyanyikan Selfi atas permintaan pengunjung yang hadir dalam acara itu.

Dari pantauan Simponinews.com, pedangdut muda berbakat asal Kabupaten Soppeng, Sulawesi Selatan itu juga sesekali mengajak pengunjung dan fansnya berinteraksi dengan joget bersama.

Selfi yang mengenakan baju warna merah perpaduan putih tak canggung melayani fansnya swafoto bersama di depan maupun dari atas panggung.

Terlihat Selfi melayani beberapa fansnya yang nekat naik ke atas panggung untuk swafoto bersama. Selfi pun melayani dengan pengawalan petugas kepolisian dan TNI di atas panggung Ramayana Mtos.

Lagu goyang nasi padang menjadi lagu penutup yang dinyanyikan Selfi saat itu. Selfi lalu kembali menyapa fansnya sebelum turun panggung. Kemudian Selfi di kawal ketat oleh petugas keamanan menuju mobil.