Desas Desus Reino Barack Kedekatannya Dengan Syahrini Hingga Menuju Pernikahan

SimponiNews.com – Desas-desus mengenai kedekatan yang terjalin di antara penyanyi Syahrini dan Reino Barack telah beredar sejak beberapa bulan belakangan. Tak hanya diisukan dekat, lebih dari itu, keduanya disebut-sebut akan segera menikah.

Salah satu sahabat Syahrini, dr. Sonia Wibisono, juga mengaku mendengar kabar bahwa mereka telah menggelar lamaran pada Desember 2018 lalu. Hanya saja, Reino maupun pelantun lagu ‘Sesuatu’ tersebut tak pernah mau berkomentar mengenai kabar yang beredar.

Syahrini memilih untuk langsung undur diri ketika wartawan menyinggung kedekatannya dengan Reino sata ditemui di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat.

Aisyahrani, adik sekaligus manajer Syahrini, mengatakan mereka hanya menjalin kedekatan sebagai teman.

Isu terkait kedekatan mereka kini mulai terjawab. Reino seolah tak lagi malu-malu menunjukkan perasaannya terhadap Syahrini di ranah publik

Syahrini mengunggah foto dirinya ke Instagram pada Senin (28/1) malam. “Because, you love me!” tulis pemain film ‘Bodyguard Ugal-ugalan’ tersebut.

Reino kemudian meninggalkan komentar pada unggahan Syahrini itu. Ia memang tak menuliskan kata-kata apa pun, namun memberikan emoticon love.

Komentar Reino sontak menyita perhatian netizen. Hingga saat ini, komentar tersebut telah mendapat lebih dari 9 ribu like dan lebih dari 2 ribu balasan.

Unggahan Syahrini itu pun dibanjiri komentar netizen. Sebagian dari mereka menganggap emoticon love yang diberikan Reino kepada Syahrini sebagai pertanda bahwa mereka benar sedang menjalin hubungan asmara.

Ternyata beneran, ya, Reino sama Syahrini,” tulis salah seorang netizen dengan akun @ivikitty.

Sebelumnya, Syahrini dan Reino juga sempat tepergok saling berbalas komentar pada 20 November 2018 lalu.

Salam Maulidur Rasulullah SAW @princessyahrini,” tulis Reino dalam kolom komentar pada unggahan Syahrini tentang peringatan Maulid Nabi.

@reinobarack Salam Maulidur Rasul #MasyaAllah,” balas Syahrini sekitar dua jam kemudian.