Rezki, Sapa dan Sentuh Hati Warga Maccini Kidul

SimponiNews.com – Makassar – Rezki sebuah nama yang singkat namun memiliki kepribadian yang patut jadi ajungan jempol, Kamis (14/2/2019)

Bercerita tentang dirinya. Ia adalah sosok wanita cantik, rendah hati, murah senyum dan memiliki jiwa sosial yang tinggi di kalangan masyarakat.

“Selalu melihat kebawah dalam pandangan hidupya, wajar jika dirinya selalu menjadi sosok penolong.”

Menjelang pemilihan Pilpres dan Pileq 2019, dirinya tak ketinggalan untuk maju menjadi calon legislatif kota Makassar dengan membawa bendera Partai Demokrat (14) dengan urut 7 Daerah Pemilihan Kecamatan Makassar, Ujungpandang dan Rqppocini.

Dengan bermodalkan misi berjuang untuk rakyat dan ada untuk rakyat. Dirinya siap bertarung di 2019.

Kerap turun langsung melakukan sosialisasi dengan mengunjungi dapil pemilihannya dirinya disambut antusias oleh warga.

Saat dirinya mengunjungi warga Maccini kidul Kecamatan Makassar, dirinya tak sungkan-sungkan menyapa dan menyalami jalan yang dilaluinya dengan ciri khasnya yang ramah dan murah senyum.

Takkala kakinya terhenti melihat salah satu rumah warga yang memiliki lorong sempit, saat dirinya melihat seorang bapak tua berumur 70 tahun lebih terbaring sakit diruangan tamu dengan memakai bantuan oksigen untuk pernapasan.

Dengan mengucapkan salam, ia masuk ke dalam rumah, merasa ibah dengan kondisi bapak yang diketahui bernama Daeng Lallo dalam kondisi sakit asma akut dan jantung.

Saat berbincang dengan keluarga Daeng Lallo dirinya sudah lama sakit dan bersikeras tidak mau masuk rumah sakit memilih tetap tinggal dirumah.

Rezki pun memberi motovasi dan support untuk bisa cepat sembuh, dan mencoba membujuknya agar mau mendengar anak dan cucunya untuk tinggal dirumah sakit berobat.

Sedikit pencerahan kepada anak dan cucunya agar sabar menghadapi orangtua dalam keadaan sakit, memang pada awalnya orangtua tua memang kadang keras kepala namun perlahan lahan pasti mau menuruti keinginan kalian.”tutupnya