Cinta Tak Direstui Memilih Kabur Bersama Kekasihnya, Keduanya Diamankan Polisi

SimponiNews.com – Makassar – Lantaran cinta tak dapat restu dari orangtua lantaran sudah dijodohkan dengan oranglain, gadis dibawah umur memilih kabur bersama kekasihnya, Rabu (3/7/2019).

Gadis berinisial N (16) yang masih status pelajar warga Kabupaten Pangkep Sulawesi Selatan diketahui meninggalkan rumah orangtuanya sejak malam takbiran Idul Fitri. Setelah mengetahui lamaran kekasihnya ditolak orangtuanya.

Dirinya pun kabur menuju kota Makassar dan memilih ngontrak disebuah rumah kost di jalan Pampang.

Gadis ini diketahui berpacaran dengan pria Makassar lelaki Rauf yang bekerja diaebuah hotel mewah di Makassar. Keduanya begitu saling mencintai dan menjalin kasih cukup lama. Namun pihak orangtuanya telah menyetujui perjodohannya dengan pria yang tak dikenalnya.

Sang kekasih Rauf pun membuktikan dirinya bahwa cintanya bukan main main dengan memberanikan diri mendatangi pihak orangtuanya namun ditolak lantaran anaknya sudah ada yang memilikinya.

Sebulan lamanya gadis ini kabur sambil bekerja disebuah restoran untuk kebutuhan sehari-harinya.

Pihak orangtua N melaporkan kasus penculikan anak dibawah umur ke Polres Pangkep.

Resmob Polres Pangkep yang diback up Timsus Polda Sulsel berhasil mengamankan lelaki Rauf di tempat kerjanya dan kemudian membawanya ke tempat kontrakan gadis tersdbut di jalan Pampang kota Makassar, namun melalui kontak telepon akhirnya gadis muncul di jalan Urip Sumoharjo.

Kemudian keduanya langsung digelandang ke Mapolres Maros guna proses penyelidikan.

Panit Timsus Polda Sulsel Aiptu Muh. Iqbal Kosman, SH membenarkan penangkapan tersebut dan kedua pasangan kekasih langsung kami serahkan ke Polres Pangkep.

Editor : Jorgi / Penulis : Nayha Naila