Gadis Cantik Melakukan Aksi Begal Diamankan Polisi

SimponiNews.com – Makassar – Tim Khusus Polsek Ujung Pandang menggelandang seorang wanita berstatus pelajar Dia wanita berinisial RS (16).

Pelajar itu terpaksa berurusan dengan petugas kepolisian lantaran terduga pelaku dalam tindak pidana pencurian disertai kekerasan (curas) atau akrab disapa begal.

Kepala Satuan Rekrim (Kasat Reksrim) Polrestabes Makassar, AKBP Indratmoko mengaku telah menerima penangkapan seorang wanita terduga begal tersebut.

Kata dia, pelaku yang diamankan itu merupakan warga Jalan Rajawali dia merupakan pelaku tindak pidana pencurian disertai kekerasan (curas)

“Dia wanita berinisial RS itu diamankan karna sesuai laporan masyarakat, bahwa Menurut korban bahwa dirinya dianiaya oleh RS dan rekannya yang kini masih dalam pengejaran,” ucapnya, Rabu (3/7/2019).

Tak hanya menganiaya korban, pelaku pula merampas barang berharga yang dimiliki oleh korban berupa handphone dan barang lainnya.

“Ada beberapa barang yang dia ambil, salah satunya itu handphone,” beber Indratmoko.

Selain mengamankan pelaku, aparat kepolisian pula turut mengangkut seorang lelaki yang diduga sebagai penadah dari barang hasil curian pelaku.

“Selain mengamankan RS Tim kita juga amankan pria bernama Sukri (37), yang merupakan penadahnya. Sukri diamankan di Jalan Rajawali lorong 10 berdasarkan pengakuan RS. Dari tangan Sukri diamankan barang bukti berupa hp merek Oppo A37 warna putih yang diduga milik korban yang dibelinya dari pelaku seharga Rp750 ribu,” tutupnya.

Pelaku dan penadah beserta barang bukti dibawah menuju Maposlek Ujung Pandang untuk menjalani prose pemeriksaan lebih lanjut.

Editor : Diana Putri / Penulis Sampara