Pelaku Bobol Rumah dan Pecah Kaca Mobil

SimponiNews.com – Makassar – Personil Resmob Polsek Panakkukang berhasil mengungkap 3 kawanan pelaku pencurian masuk rumah (Curat) dan pecah kaca mobil, Sabtu (6/7/2019).

Berawal salah satu pelaku Edward warga Kabupaten Selayar ditangkap di kampung Paropo yang hendak melakukan aksi pencurian oleh Resmob Polsek Panakkukang yang Dipimpin langsung Panit Ipda Roberth Hariyanto Siga didampingi Danteam Aiptu Julianto dan Wadanteam Bripka Dzulqadri.

Dari hasil interogasi tersangka mengakui sudah 8 kali melakukan aksi pencurian diwilayah hukum Polsek Panakkukang dan Polsek Rappocini.

Ia melakukan aksinya melakukan pencurian dan pecah kaca mobil bersama dua rekannya Galang dan Ilham.

Kemudian personil Resmob Polsek Panakkukang melakukan pengembangan ke jalan Toddopuli kota Makassar mengamankan 2 rekannya yang dimaksud.

Dari hasil pengembangan polisi berhasil mengamankan 1 unit Handpone dan 1 unit laptop.

Panit Resmob Polsek Panakkukang Ipda Roberth Hariyanto Siga membenarkan penangkapan terhadap 3 kawanan pelaku pencurian dengan modus masuk rumah warga dan pecah kaca mobil.

Untuk sementara dari hasil pengakuan tersangka sudah 8 melakukan aksinya dan untuk barang bukti sementara kami amankan 1 unit laptop dan 1 unit Hp.”tutup Roberth