Tingkatkan Sinergitas & Kinerja FK LPM Gelar Musyawarah Kerja

SimponiNews.com – Makassar – Demi meningkatkan sinergi antara LPM & Pemerintah serta dalam rangka meningkatkan kualitas kinerja FK LPM Kecamatan Panakkukang menggelar Musyawarah Kerja, Sabtu (06/07/19). Kegiatan tersebut digelar di Bira Kabupaten Bulukumba.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Camat Panakkukang Andi Pangeran Nur Akbar, Sekcam Panakkukang Andi Anshar serta para Lurah se-Kecamatan Panakkukang dan Kasi Kesra Kecamatan Panakkukang ST. Asma Hamra.

Dengan mengangkat tema “Dengan Kebersamaan Kita Tingkatkan Pemberdayaan Untuk Membangun Kecamatan Panakkukang Yang Berkualitas” para Ketua LPM Kelurahan beserta perangkat kerja se-Kecamatan Panakkukang turut hadir dalam kegiatan tersebut.

Camat Panakkukang Andi Pangeran sangat mengapresiasi kegiatan yang di inisiasi oleh para Ketua Forum LPM Kelurahan. “Semoga kegiatan sekaligus silaturahmi seperti ini terus dapat berlanjut dan kita dapat sama-sama membangun kekompakan demi seluruh warga Kecamatan Panakkukang,” ucapnya.

Sementara itu mewakili seluruh Ketua Forum LPM Kelurahan, Ketua FK LPM Kecamatan Panakkukang Amir Yunus mengatakan selain agenda musyawarah kerja kegiatan ini juga bertujuan meningkatkan silaturahmi sekaligus refreshing di Kabupaten Bulukumba.

#KotaMakassar
#KecamatanPanakkukang
#LPM
#Sinergitas