Residivis Curas, Curat dan Curanmor Tewas Tertembak

SimponiNews.com – Makassar – Tim gabungan Timsus Polda Sulsel, Timsus Polsek Rappocini dan Resmob Polsek Panakkukang menembak Residivis Curas, Curat dan Curanmor hingga menghembuskan nafas terakhir, Selasa (9/7/2019).

Muh. Yusuf alias Deden (18) warga Karaeng Bonto Satanga Kecamatan Rappocini kota Makassar mengalami luka tembak pada bagian kaki kanan dan dada sebelah kiri lantaran berusaha kabur dan mendorong dan menendang polisi saat dilakukan pengembangan pencaharian barang bukti.

Polisi sempat memberikan tembakan peringatan ke udara berulang kali namun tak diindahkan dengan terpaksa tindakan tegas dan terukur polisi berhasil melumpuhkan dengan menembak kaki kanannya, lagi-lagi dirinya melakukan perlawanan sehingga bunyi letusan terdengar kembali dan mengenai dada sebelah kiri.

Polisi pun dengan cepat melarikannya ke rumah sakit bhayangkara untuk mendapatkan perawatan medis namun dirinya tak dapat tertolong lantaran kehabisan darah.

Kanit Timsus Polda Sulsel Ipda Arthen Puang Baso menerangkan bahwa benar kami telah msngamankan tersangka residivis Curas, Curat dan Curanmor di jalan Tanjung Metro saat sedang atraksi balap liar.

Kemudian kami mengembangkan pencaharian barang bukti dari pengakuannya sudah 16 kali melakukan dan mengamankan 4 unit motor dan 1 unit Hp.”terang Arthen.

Tersangka kami lumpuhkan hingga menghembuskan nafas terakhir saat kami sedang melakukan pengembangan dirinya berontak dan melakukan perlawanan sehingga kami menembak kaki kanan dan dada sebelah kiri.ucap Arthen.

Dirinya melakukan aksi kejahatan dengan mengambil barang korban di pekarangan masjid dan dalam masjid saat korban sedang melakukan sholat.tegas Arthen.

Tersangka sendiri sudah kerap keluar masuk penjara dengan kasus yang sama.”tutupnya