Sempat Buron Setahun, Polisi Akhirnya Menemukan Pelaku Pembusuran

SimponiNews.com – Makassar – Setahun jadi buron Resmob Polsek Panakkukang, akhirnya pelaku penganiayaan berat (Anirat) dengan membusur korbannya akhirnya dibekuk di tempat persembuyiannya, Jumat (12/7/2019).

Tertangkapnya tersangka ini yang sempat buron setahun, mendapat informasi warga bahwa pelaku yang selama ini dalam pengejaran sedang nongkrong di pos ronda bersama teman-temannya dijalan Gelora Massa Kelurahan Karuwisi kota Makassar.

Kemudian personil Resmob Polsek Polsek Panakkukang yang dikoordinir Wadanteam Resmob Panakkukang langsung bergerak menuju lokasi yang dimaksud.

Polisi pun berhasil mengamankan tersangka Wahyu Hidayat alias Blengos (16) bersama barang bukti Ketapel dan anak panah yang kerap digunakan melakukan aksinya membusur korbannya.

Tersangka ini pun langsung digelandang ke posko Resmob Polsek Panakkukang.

Wadanteam Resmob Polsek Panakkulang Bripka Dzulqadri menerangkan bahwa tersangka ini merupakan DPO kami dan catatan kriminalnya sebanyak dua kali dengan modus membusur korban dengan busur di jalan Urip Sumoharjo korban mengalami luka pada tangan kiri dan jalan Karuwisi 3 korban mengalami luka busur pada bagian punggung.

Motif pelaku ini bahwa korban dan pelaku mrrupakan teman sekolah waktu duduk dibangku SD dan terjadi perkelahian. Hingga terjadi tendam dan saar mereka bertemu teejadilah pembusuran yang mengakibatkan korban harus di rawat di Rumah Sakit.

Kapolsek Panakkukang Kompol Ananda Fauzi Harahap membenarkan adanya tersangka pelaku penganiayaan berat telah diamankan oleh unit lapangan Resmob Panakkukang dan saat ini sedang menjalani proses pemeriksaan lebih lanjut.

Penulis Sampara / Editor : Karmila

Kunjungi pula Twetter dan Youtube SimponiNews.com