Koorkom IMM Unismuh Merahkan Kampus

SimponiNews.com – Makassar – Dalam upaya merawat sinergitas serta ukhuwah Koorkom IMM Unismuh beserta pikom se-unismuh makassar (8 komisariat) kembali merahkan kampus Unismuh Makassar dalam agenda Red Day yang di lakukan pada hari sabtu, 13 Juli 2019.

Dalam agenda Red Day ini juga di hadiri oleh beberapa jajaran pimpinan kampus diantaranya WR 3, Dekan Fkip, WD 4 Fkip dan WD 4 Fisipol.

Ada beberapa item kegiatan yang dilakukan pada agenda Red Day ini yakni, Solat subuh berjama’ah di masjid kampus Unismuh ( Subulussalam Al Khoory), kemudian aksi kerja bakti sosial dan silaturahmi ikatan.

Agenda Red Day ini merupakan upaya kita dalam merawat sinergitas serta ukhuwah diantara seluruh kader IMM Unismuh Makassar dan Pimpinan kampus.

Kerja bakti sosial yang kita lakukan juga tentunya ini merupakan bentuk kepedulian terhadap kampus yang merupakan rumah dari IMM dan selayaknya rumah ya harus senantiasa dijaga kebersihan dan keutuhannya sebagai wadah intelektual serta transformasi nilai ideologi.

Ketua Koorkom IMM Unismuh (Indra Darius Kala). InshaAllah agenda Red Day ini akan kita rutinkan tepat pada hari sabtu sebagai bentuk eksistensi daripada kader IMM dalam kampus serta hegemoni simbol.

Penulis : Afwan