LPM Penalaran UNM Adakan Sidang Pleno untuk Mengevaluasi Setengah Kepengurusan

SimponiNews.com – Makassar – Jum’at, 12 Juli 2019. Lembaga Penelitian Mahasiswa Penalaran Universitas Negeri Makassar (LPM Penalaran UNM) mengadakan Sidang Pleno untuk mengevaluasi setengah kepengurusan LPM Penalaran UNM periode 2018/2019 yang akan berlangsung selama 3 (tiga) hari.

Acara ini bertempat di Rumah Adat Bone, Benteng Somba Opu, Barombong, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan.

Pada tahun ini Sidang Pleno mengangkat tema “Militansi dan Rekonsiliasi dalam Berlembaga”.

Dimana arti kata Militansi adalah bersemangat serta ketangguhan dalam berjuang atau menghadapi kesulitan serta Rekonsiliasi yakni memulihkan hubungan persahabatan dan menyelesaikan perbedaan, dengan diangkatnya tema tersebut diharapkan para pengurus harian LPM Penalaran UNM dapat memiliki semangat yang tinggi dan tetap menjaga kebersamaan dalam berlembaga.

Pelaksanaan Sidang Pleno LPM Penalaran UNM dimulai dengan agenda pembukaan. Sidang Pleno LPM Penalaran dibuka oleh Bapak Drs. Muhammad Jasri Djangi, M.Si. pada pukul 14:10 WITA
Pada sesi sambutan-sambutan, Ketua Umum LPM Penalaran UNM, Wahyudin mengungkapkan harapan agar pada Sidang Pleno hari ini pengurus LPM Penalaran dapat menerima beberapa saran dan kritik dari para elemen LPM Penalaran agar kedepannya kita dapat mengemban tanggungjawab dengan baik.

Pada sambutannya pak jasri mengatakan “Dalam mengemban tanggungjawab kita harus memperhatikan Transparancy, Akuntability, serta Responsibility. ”

Penulis : Riska