Navy Runners Lantamal VI Ikuti Event Maros Half Marathon 2019

SimponiNews.com – Makassar, Navy Runers Lantamal VI Makassar turut andil memeriahkan event Lari yang bertajuk “Maros Half Maraton 2019″, Minggu (14/07/2019).

Event lari yg mengambil start dan finish di taman nasional Bantimurung pada tahun 2019 tersebut mengambil tema “Together, Inspire To Run”, dengan mengikutkan pelari – pelarinya baik di kategori 10K maupun 21K (HF Marathon).

Keikutsertaan Navy Runers Lantamal VI Makassar dipimpin langsung oleh Wadan Lantamal VI Kolonel laut (P) Hanarko Djodi Pamungkas dengan diikuti diantaranya Asrena, Asops Danlantamal VI dan Dansatrol Lantamal VI serta beberapa Kasatker dan anggota di Jajaran Lantamal VI Makassar.

Kegiatan lari semacam ini disamping untuk membentuk tubuh yang sehat juga sebagai ajang bersilahturahim dan bersosialisasi dengan para pelari dari Komunitas lari yang ada di Indonesia khususnya di Sulawesi selatan dan sekitarnya, demikian di sampaikan Asrena Danlantamal Kolonel Laut (P) Agustinus Djoko Priyanto selaku koordinator Navy Runners Lantamal VI Makassar.