Mobil Tangki Milik Pertamina VS Honda Vario, 1 Keluarga Tewas

SimponiNews.com – PALOPO – Satu keluarga di Kota Palopo tewas dilindas mobil tangki milik PT. Pertamina, kejadian tersebut terjadi di jalan K. H. Ahmad Razak, Kecamatam Wara, Kota Palopo.

Peristiwa naas ini terjadi pada selasa (23/7/2019) menjelang Sore, Sekeluarga yang meningga tersebut yakni Aprietno M, 26 tahun (Suami), Fenni Alik, 26 tahun (Istri) serta Queensy Valeria Maripadan, 2 tahun (Anak).

Kasat Lantas Polres Palopo, AKP Abdul Rahman mengatakan, diduga korban sedang melakukan perjalanan dari Padang Sappa, Kabupaten Luwu ingin menuju ke Kelurahan Temmalebba.

“Kejadian ini terjadi di Jalan Ahmad Razak, informasi yang kita himpun korban ini beriringan dengan mobil tangki milik Pertamina, saat itu korban hendak melambung mobil pertamina ini, namun saat melambung tiba-tiba muncul mobil dari arah berlawanan, sepeda motor yang dikendarai korban tersangkut di Mobil Tangki Pertamina, Korban terjatuh lalu terlindas mobil,” ucapnya.

Kata dia, dalam peristiwa tersebut istri dan anak meninggal di tempat, sementara sang suami meninggal dunia saat hendak dibawah menuju rumah sakit untuk jalani proses penanganan medis.

“Akibat dari kejadian ini, sebuah motor merek Honda Vario rusak parah akibat dilidas oleh Mobil tangki milik pertamina dan tiga korban meninggal dunia,” tuturnya.