Yuk Sedekah, Bersama Resmob Polsek Panakkukang

SimponiNews.com – Makassar – Kegiatan bakti sosial Resmob Polsek Panakkukang bersama Youube Simponinews mengunjungi rumah warga miskin dan kaum duafa di dua lokasi yang berbeda di kota Makassar, Jumat (2/8/2019).

Kegiatan yuk sedekah ini berkat penjualan baju “Kenapako Lari” yang dilakukan Resmob Polsek Panakkukang dan Youtube SimponiNews, sehingga hasil keuntungannya dibelikan sembako dan uang.

Acara dapat terlaksana berkat dukungan Kapolsek Panakkukang Kompol Ananda Fauzi Harahap serta sahabat Resmob Polsek Panakkukang dan Sahabat Simponinews.

Hari ini kami mengunjungi rumah salah satu warga di jalan Sukaria kota Makassar terhadap bapak Iskandar yang berprofesi satgas kebersihan kecamatan wajo dan mengajar ngaji setiap sorenya di rumah kontrakannya yang sudah dihuni 4 tahun.

Bapak iskandar memiliki seorang istri dan 2 orang menjadi orang pertama kami kunjungi dan memberikan sembako yang diserahkan langsung oleh personil Resmob Polsek panakkukang.

Tak hanya itu bapak Iskandar mendapatkan uang yang berhasil menjawab kuis dengan benar.

Selanjutnya kami bergerak menuju rumah salah satu warga di jalan Gelora Massa Kelurahan Karuwisi kota Makassar dengan mengunjungi rumah Suardi yang kesehariannya sebagai pengamen jalanan dan hidup dirumah kecil dan sempit seorang diri.

Pemberian sembako langsung diberikan ketua RW, Babinkamtibmas Polsek Panakkukang dan personil Resmob Polsek Panakkukang.

Suardi juga mendapat uang dari Danteam Bripka Dzulqadri yang berhasil menjawab kuis dengan benar.

Kegiatan Yuk Sedekah akan terus berjalan menelusuri semua rumah miskin dan kaum duafa.

Terima kasih buat seluruh komponen masyarakat dan terkhusus sahabat Resmob Polsek Panakkukang dan Sahabat SimponiNews yang berikan Support dan doa kepada kami.

Yang sudah membeli baju kaos “Kenapako Lari” anda sudah turut membantu jalannya kegiatan Yuk Sedekah.