Hendak Mencuri di Asrama Polisi Malah Terciduk

SimponiNews.com – Makassar – Modal nekad hendak melakukan pencurian di asrama Polisi Tello Baru malah terciduk saat hendak membuka kaca jendela, Selasa (6/8/2019) sekitar pukul 05.00 Wita Dini hari.

Saharuddin (23) warga jalan Cambajawaya kota Makassar yang hendak melakukan pencurian salah satu rumah asrama polisi dengan mengendarai sepeda motor dan membawa tang.

Dirinya tak sadar saat hendak melakukan percobaan pencurian, pemilik rumah sudah memantaunya dari CCTV.

Gerak geriknya semakin mencurigakan saat berusaha membuka kaca jendela dengan menggunakan tang. Ia menganggap rumah tersebut dalam keadaan kosong.

Saat sudah mulai mempreteli kaca jendela depan, saat itu pula dirinya sudah disergap oleh warga dan pemilik rumah.

Dirinya langsung pucat pasi dan berusaha mengelak bahwa dirinya tidak melakukan pencurian, motor yang digunakan pun tidak dia akui bahwa itu miliknya dalam artian diduga paku ini baru saja melakukan pencurian roda dua (Curanmor).

Aparat kepolisian dari SPKT Polsek Panakkukang dan Resmob Polsek Panakkung yang tiba dilokasi langsung membawanya ke Mapolsek Panakkukang bersama barang bukti 1 unit sepeda motor dan tang.

Danteam Resmob Polsek Panakkukang Bripka Dzulqadri menerangkan bah telah mengamankan seorang pria yang melakukan percobaan pencurian namun tertangkap tangan oleh warga.

Tersangka langsung kami gelandang ke Mapolsek Panakkukang bersama barang bukti guna dilakukan interogasi.”tutupnya.

Penulis : Sampara.