Pasukan Marinir Di Makassar Siap Dukung Pengamanan Partai Final Liga Indonesia Di Stadion Andi Mattalatta

SimponiNews.com – Makassar – Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan VI (Yonmarhanlan VI) Makassar siap untuk mendukung  pengamanan partai babak final Piala Indonesia, Selasa (6/8/2019).

Partai final leg kedua tersebut, sedianya digelar pada Minggu, 28 Juli lalu  mempertemukan PSM Makassar vs Persija Jakarta tertunda dan akan digelar di Stadion  Andi Mattalatta, Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel) Hari ini Selasa tanggal 6 Agustus 2019.

Yonmarhanlan VI akan menerjukan 2 (dua) Satuan Setingkat Kompi (SSK) untuk  ikut mengamankan jalannya leg kedua final Piala Indonesia di Stadion Andi  Mattalatta ini.

Komandan Yonmarhanlan VI Mayor Marinir Aan Andi Warta, M.Tr (Opsla) mengatakan bahwa sebanyak 2 SSK pasukannya akan dilibatkan dalam mendukung pengamanan partai final liga Indonesia tersebut. Bahkan tadi pagi prajurit Yonmarhanlan VI telah mengikuti apel kelengkapan bersama dengan unsur TNI-Polri.

“Tadi pagi pasukan Marinir telah mengikuti apel kelengkapan dan siang ini akan diberangkatkan ke stadion Andi Mattalatta untuk menempati posisi sesuai dengan kesepakatan dengan unsur-unsur pengamanan yang lain,” kata Danyonmarhanlan VI.