Miliki Shabu – shabu 35 Sachet, Waria Dimakassar digrebek Polisi saat Berada di Pulau

SimponiNews.com – Makassar – Seorang pria yang diketahui bernama syamsul alias Bunda (29) terpaksa digelandang Satuan Narkoba Polres Pelabuhan Makassar, lantaran kedapatan memiliki barang narkotika jenis shabu – shabu.

Penangkapan Bunda itu setelah terkuat dari hasil penyelidikan yang dilakukan oleh Satuan Narkoba polres Pelabuhan Makassar.

“Kami sebelumnya menerima informasi bahwa Pulau Barrang Lompo terjadi peredaran narkotika. Informasi itu tim pun melakukan penyelidikan guna mencari kebenaran dari informasi tersebut,” ucap, Kasat Narkoba Polres Pelabuhan, AKP Ilham

Satuan Narkoba Polres Pelabuhan Makassar yang dipimpin Kanit Opsnal Ipda Asnawi yang turun melalukukan penyelidikan di Pulau Barrang Lompo. Proses penyelidikan pun berbuah hasil seorang pelaku yang sudah dikantongi ciri-cirinya itu langsung dilakukan penangkapan,” jelas AKP Ilham Fitriadi, Rabu (7/8/2019).

Kata dia, dari hasil penyelidikan satuan narkoba polres pelabuhan makassar, ditemukan identitas salah seorang pria yang diduga menyimpan dan memiliki narkoba jenis shabu – shabu.

“setelah pelaku tertangkap selanjutnya dilakukan penggeledahan. Hasilnya ditemukan diatas meja 35 saset yang diduga berisi sabu dalam bungkusan rokok,” tuturnya.

“Hasil inrogasi terhadap pelaku ia mengakui bahwa barang haram yang diamankan oleh Satnarkoba Polres pelabuhan Makassar adalah barang miliknya yang hendak dijual,” kata AKP Ilham menirukan pengakuan pelaku. (Sampara)