Jukir Korban Penganiayaan dan Nyaris Dimassa

SimponiNews.com – Makassar – Seorang juru parkir mengalami luka pada kepalanya akibat benda tajam dan malah nyaris jadi amukan warga, Kamis (8/8/2019) sekitar pukul 21.30 Wita.

Sangkala (57) yang berprofesi sebagai juru parkir di warung sop saudara jalan Urip Sumoharjo mengalami luka pada bagian kepala lantaran kena benda tajam yang dilakukan oknum ojek online (ojol).

Dari hasil keterangan saat dilakukan interogasi, saat itu dirinya menahan kendaraan roda dua yang berpakaian ojol, hendak menawarkan seorang pengunjung warung makan ojek, lalu oknum ojol berhenti dan mengucapkan ini bukan ojek. Kalau mau pesan lewat online atau Hp.

Sehingga terjadi percekcokan namun dirinya tak mengubris lantaran hendak mengatur kendaraan roda empat yang akan keluar dari parkiran, spontan kepalanya mengalami luka retak setelah dihantam sesuatu dibagian kepalanya dan terjatuh dan pelaku kabur.

Dirinya kemudian mengejar pelaku, namun tidak berlangsung lama kejadian berubah setelah dirinya malah balik diserang dan di teriaki pelaku tabrak lari oleh sekelompok ojol dan pengguna jalan.

Korban terpaksa lari masuk sembunyi didalam rumah warga di jalan Angkasa  yang nyaris jadi amukan massa.

Polisi dan tentara yang berada di TKP berhasil mengevakuasi korban dan mengelabui sejumlah massa bahkan pelaku sudah dibawa ke Polsek Panakkukang.

Pihak aparat kepolisian dari Tim Penikam Polrestabes Makassar mendatangi rumah sakit Ibnu Shina untuk mengorek keterangan korban dan mendalami kasus tersebut sambil menunggu rekaman CCTV pelaku yang menganiaya korban.

Penulis : Sampara