WUJUD APRESIASI, KAPOLRES GOWA BERI REWARD KE TIM OPERASI ANTIK LIPU 2019

SimponiNews.com – Gowa – Sebagai wujud apresiasi, Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK., MSi memberikan reward kepada personil yang tergabung dalam Tim 2 Operasi Antik Lipu 2019.

Pemberian reward tersebut diserahkan secara langsung Kapolres Gowa pasca menggelar press conference hasil ungkap Ops Antik Lipu 2019, di pelataran Gedung Merah Putih Polres Gowa, Jumat (09/08).

Reward berupa uang pembinaan tersebut diberikan kepada tim 2, seiring dengan banyaknya jumlah pengungkapan penyalahgunaan Narkotika yang telah dilakukan selama 20 hari Ops Antik Lipu 2019.

Adapun dalam Ops Antik Lipu ini, Kapolres Gowa hanya membagi dua tim yang terdiri dari personil Satnarkoba Polres Gowa, dimana setiap tim tersebut dipimpin oleh 1 Perwira.

Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga menuturkan, selain sebagai wujud apresiasi, pemberian reward tersebut juga sebagai motivasi kepada personil agar dapat semakin bersemangat untuk memberantas para pelaku kejahatan yang beraksi di wilayah Kabupaten Gowa.

“Terima kasih atas pengungkapan yang telah dilakukan oleh kedua tim selama Ops Antik Lipu berlangsung. Saya harap, pengungkapan tak berhenti sampai disini, melainkan dapat terus ditingkatkan,” harap Akbp Shinto Silitonga.