Yuk Sedekah, Kunjungi Rumah Daeng Sitti Tukang Jahit Tangan dan Rumah Tak Layak Huni

SimponiNews.com – Makassar – Hari ini Tim “Kenapako Lari” dalam kegiatan “Yuk Sedekah mengunjungi rumah Daeng Sitti yang berprofesi tukang jahit tangan dan tinggal rumah tak layak huni, Sabtu (10/8/2019).

Timsus Polda Sulsel yang dipimpin Kanit Ipda Arthen Puang Baso hari ini mengunjungi salah satu rumah di jalan Sanrangang kota Makassar membagikan sembako dalam acara “Yuk Sedekah”.

Rumah yang dikunjungi merupakan seorang nenek yang hidup berprofesi sebagai tukang jahit tangan dan menderita penyakit asam urat serta rumah tak layak huni.

Daeng Sitti sendiri hidup tak berkecukupan dimana tinggal bersama anak dan cucunya yang tinggal dirumah yang memakai lampu minyak.

Timsus Polda Sulsel memberikan 2 karung beras seberat 20 kilo, Mie instant 2 dos dan telur ayam ras 2 rak.

Tak hanya itu Daeng Sitti mendapatkan uang sebesar Rp. 30 Ribu dari Tim “Kenapako Lari” lantaran bisa menjawab kuis atau pertanyaan dengan benar “Siapa Nama Kapolda Sulsel Sekarang” dan Daeng Sitti menjawab Irjen Pol Hamidin.

Kegiatan ini terselenggara berkat partisipasi pembelian baju “Kenapako Lari” di Indonesia maupun Mancanegara yang dimana hasil keuntungan baju tersebut untuk disedekahkan kepada kaum duafa berupa sembako dan uang.

Penulis : Sampara.