Yuk Sedekah, Kunjungi Ambo Tuo Mengalami Kebutaan dan Hidup Belas Kasihan Tetangga

SimponiNews.com – Makassar – Kembali tim “Kenapako Lari” dalam acara “Yuk Sedekah” mengunjungi rumah salah satu warga Bapak Ambo Tuo yang mengalami kebutaan kedua matanya dan hidup belas kasihan tetangga, Minggu (11/8/2019).

Timsus polda sulsel saat kegiatan “Yuk Sedekah” mengunjungi rumah Ambo Tuo di jalan Sanrangang kota Makasar dengan memberikan bantuan berupa beras 20 kilo, mie instan 2 dos dan telur 2 rak.

Sembako tersebut langsung diberikan langsung oleh personil Timsus Polda Sulsel kepada Ambo Tuo disaksikan oleh cucunya dan Ketua RT setempat.

Bapak Ambo Tuo hidup belas kasihan tetangga yang menghuni rumah pinjaman warga setempat, dirinya mengalami kebutaan kedua matanya yang kerap didampingi cucunya.

Dalam kesempatan ini pula cucu Ambo Tuo berhasil menjawab pertanyaan atau kuis dari “Yuk Sedekah” Rp. 300 Ribu berhsil menjawab langsung dua pertanyaan nama Kapolda Sulsel Irjen Pol Hamidin dan Direktur Reserse Kriminal Umum Kombes Pol Indra Jaya.

Kegiatan ini terlaksana berkat doa dan dukungan masyarakat Indonesia terkhusus warga kota Makassar yang sudah membeli kaos “Kenapako Lari” hasil keuntungannya penjualan baju hanya untuk pembelian sembako dan uang diperuntukkan orang miskin dan kaum duafa.

Penulis : Sampara