Mayat Mengapung di Muara Sungai Tallo Tanpa Identitas

SimponiNews.com – Makassar – Warga digegerkan oleh sesosok mayat laki-laki mengapung di muara sungai, Senin (12/8/2019) sekitar pukul 09.00 Wita.

Sesosok mayat laki-laki ditemukan oleh salah satu warga yang sedang mengayung perahu melihat ada sesuatu mengapung dan ternyata mayat laki-laki yang diduga sudah sehari meninggal.

Polsek Tallo yang mendapat laporan adanya temuan mayat mengapung di muara sungai Tallo Kecamatan Tallo kota Makassar langsung mendatangi TKP yang dipimpin langsung Kapolsek Tallo Kompol Amrin, AT, SH, MH.

Kemudian mayat laki-laki tanpa identitas diangkat ke daratan dibantu oleh warga, kemudian inafis Polrestabes Makassar melakukan pemeriksaan terhadap korban dan selanjutnya dibawa ke rumah sakit bhayangkara untuk dilakukan otopsi.

Kapolsek Tallo Kompol Amrin AT, SH, MH membenarkan temuan mayat laki-laki tanpa identitas ditemukan mengapung dimuara sungai Tallo dan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan.

Saat kondisi korban ditemukan  diduga sudah sehari meninggal dunia dan belum diketahui penyebab kematiannya.”kata Amrin.

Saat ini mayat kami bawa ke rumah sakit bhayangkara untuk dilakukan otopsi sambil menunggu kabar dari pihak keluarga yang merasa kehilangan sanak keluarganya.”tutupnya

Penulis : Sampara