Aniaya Sopir Grab Mobil dan Penumpang, Pria ini Diamankan Polisi

SimponiNews.com – Makassar – Kembali Resmob Polsek Panakkukang mengamankan tersangka penganiayaan yang mengakibatkan korban mengalami patah hidung, Rabu (14/8/2019) sekitar pukul 01.30 Wita.

Rezky alias Ekky (22) warga Kompleks Alla-Alla Kelurahan Batua Kecamatan Manggala kota Makassar harus berurusan dengan hukum lantaran melalukan penganiayaan terhadap sopir grab mobil dan penumpang di jalan Abdullah Daeng Sirua kota Makassar.

Dirinya melakukan penganiayaan lantaran tak terima ibunya dibentak “Ajari Anakmu Sopan Santun”. Sehingga ia keluar dari mobil dan memukul keduanya dengan menggunakan kunci mobil. Saat kendaraan saling serempet.

Tersangka yang dijemput oleh personil Resmob Polsek Panakkukang yang dipimpin Danteam Bripka Dzulqadri dikediamannya bersama barang bukti kunci mobil yang digunakan melakukan penganiayaan.

Kapolsek Panakkukang Kompol Ananda Fauzi Harahap membenarkan adanya tersangka penganiayaan yang diamankan tim lapangan kami Resmob Polsek Panakkukang.

Tersangka sendiri sudah menjalani proses pemeriksaan di Mapolsek Panakkukang oleh piket reskrim dengan menerapkan pasal 351 KHUP.”Kata Ananda.

Penulis : Sampara.