Terjatuh Dari Truck Molen, Bocah 8 Tahun Meninggal Dunia

SimponiNews.com – MAKASSAR – Seorang bocah yang tinggal di Jl. Paccerakkang Pintu Gerbang/ Jl. Poros Perumahan YPPKG, Kel. Paccerakkang, Kec. Biringkanaya, Kota Makassar dikabarkan meninggal dunia.

Kabar duka tersebut ditenggarai karena sang bocah terlibat dalam kecelakaan lalu lintas. Bocah malang itu terjatuh saat dirinya sedang bermain diatas sebuah truck molen, Selasa (13/8/2019) malam.

Kronologis kejadian berawal saat bocah bernama Muh. Ikbal (8) memanjat naik ke truck molen dan saat mobil dijalankan oleh sopirnya, korban terjatuh dari kendaraan roda empat raksasa.

Akibat peristiwa tersebut, bocah laki-laki yang baru duduk di kelas 2 SD tersebut dilarikan ke Rumah Sakit Umum (RSU) Dr. Tajuddin Khalid untuk mendapat perawatan secara medis, namun saat korban berada di rumah sakit korban meninggal dunia.

Sedangkan, sopir truck molen yang bernama Gaffar kini diamankan di Polsek Biringkanaya guna dimintai keterangan lebih lanjut.

Bhabinkamtibmas Kel. Paccerakang, Aiptu Usman, SH membenarkan perihal peristiwa naas yang memakan korban jiwa tersebut.

“Beberapa menit setelah kejadian, personil Satlantas Polrestabes Makassar tiba di TKP dan langsung melakukan penanganan,” sebutnya.

Setelah melakukan olah TKP di lokasi kejadian, petugas juga mengambil langkah taktis dengan mencatat beberapa identitas yang dijadikan saksi dan mendatangi rumah orang tua korban.

Jenazah korban kini tengah berada di rumah duka di Perumahan YPPKG Blok K8 No. 44 Kel. Pacccerakkang Makassar untuk disemayamkan.

Penulis : Sampara