Untuk ke 4 kalinya Residivis Curat dan Curanmor Dibekuk Polisi

SimponiNews.com – Makassar – Gabungan Resmob Polsek Panakkukang dan Resmob Polsek Tamalanrea berhasil menangkap Residivis Curat dan Curanmor, Selasa (20/8/2019).

Yogi Sandi Saputra alias Pute (19) warga jalan Sejiwa kota Makassar kembali berurusan dengan hukum setelah dirinya kembali melakukan aksinya pencurian kendaraan roda dua (Curanmo) dan pencurian masuk rumah (Curat).

Saat dirinya dilakukan penangkapan di jalan Sukaria kota Makassar, salah satu personil Resmob Polsek Panakkukang Bripka Dzulqadri mengalami luka bengkak pada kaki kanan lantaran kejar-kejaran dengan motor hingga nyebur ke dalam got (mandi air got) untuk meringkus tersangka ini.

Tersangka mengakui sudah 2 kali mencuri motor, 1 handpone dan 1 laptop dan semuanya dilakukan di wilayah hukum Polsek Tamalanrea tepat di Bumi Tamalanrea Permai (BTP).

Polisi berhasil mengamankan barang bukti 1 unit sepeda motor dan 1 unit handpone dari penadah yang diamankan di rumah kost elite samping Aspol Tello Baru dengan identitas Yolanda.

Kemudian Resmob Polsek Panakkukang menyerahkan tersangka dan barang bukti ke personil Resmob Polsek Tamalanrea guna proses hukum lebih lanjut.

Danteam Resmob Panakkukang menerangkan bahwa tersangka yang kami amankan bersama resmob Polsek Tamalanrea yang merupakan Residivis Curanmor dan Curat.

Tersangka ini untuk ke empat kalinya kami tangkap dengan kasus yang sama.”kata Dzul

Kemudian tersangka kami serahkan ke Mapolsek Tamalanrea untuk proses hukum lebih lanjut”tutupnya

Penulis Sampara.