Lanjutkan Usaha Suaminya Jualan Shabu, IRT Pasrah dan Pasang Muka Manyun Saat Ditangkap

SimponiNews.com – Makassar – Tim ubur ubur Sat. Reserse Narkoba Polrestabes Makassar mengamankan Ibu Rumah Tangga memiliki dan menguasai natkotika jenis shabu, Kamis (29/8/2019).

Penangkapan ini dipimpin langsung Kasat Narkoba Polrestabes Makassar Kompol Diari Astetika, Sik di jalan Kesadaran 4 Lorong 6 Kelurahan Panaikang kota Makassar.

Tersangka Anti Binti Anggo (24) warga jalan Musyawarah Kelurahan Karuwisi kota Makassar yang saat itu sedang menyajikan makanan untuk anak-anaknya makanan, seketika wajahnya pucat pasi setelah beberapa polisi berpakaian preman satu per satu minta izin untuk masuk rumah.

Tangan yang nampak gemetaran yang mengetahui dirinya bakalan berurusan dengan hukum, dengan suara agak gagu mempersilahkan petugas untuk melakukan penggeledahan.

Polisi pun berhasil menemukan rantang makanan yang berisikan 1 paket sedang narkotika jenis shabu, shaset kosong, timbangan elektrik dan sendok shabu yang berada dilantai.

Pengakuan tersangka mengedarkan shabu guna menafkahi anak-anaknya dan melanjutkan usaha suaminya yang sudah mendekam di jeruji penjara kasus narkoba.

Tersangka ini pun langsung digelandang ke Mako Sat Reserse Narkoba Polrestabes Makassar guna proses hukum lebih lanjut.

Kasat Narkoba Polrestabes Makassar Kompol Diari Astetika, Sik menerangkan tersangka ini kami amankan, lantaran maraknya peredaran narkoba disekitar tempat tinggal dan meresahkan masyarakat.

Saat kami melakukan penggeledahan ditemukan barang bukti yang tersimpan dalam rantang makanan di lantai dalam rumahnya.”kata Diari

Tersangka kami akan terapkan pasal 112 atau 114 Undang-Undang Narkotika dan terancam hukum pidana minimal 5 tahun sampai seumur hidup.”tutupnya

Penulis  : Sampara.