Diduga Hendak Mencuri di Asrama Tentara, Tersangka Diamankan Mengantongi Shabu

SimponiNews.com – Makassar – Diduga hendak melakukan pencurian di Asrama TNI Arhanud 4, tersangka diamankan dan mengantongi dan menguasai 1 shaset narkotika jenis shabu, Selasa (2/9/2019).

Asriandi alias Andi (33) warga jalan Muh. Yamin kota Makassar yang hendak melakukan pencurian di Asrama Arhanud 4 jalan Urip Sumoharjo kota Makassar dengan memanjat pagar belakang namun berhasil digagalkan oleh piket provost.

Tersangka ini pun langsung diserahkan ke personil Resmob Polsek Panakkukang yang dipimpin Ipda Roberth Hariyanto Siga.

Saat dilakukan interogasi dan penggeledahan, tersangka ini terbukti menguasai dan memiliki 1 shaset shabu yang disimpan dalam saku celana miliknya beserta 2 pipet warna putih, 2 korek gas warna biru dan 2 buah sumbu.

Kemudian tersangka ini digelandang ke posko Resmob Polsek Panakkukang dan kemudian berkoordinasi dengan piket sat. Reserse Narkoba Polrestabes Makassar untuk menyerahkan tersangka guna proses hukum lebih lanjut.

Kapolsek Panakkukang Kompol Ananda Fauzi Harahap membenarkan adanya tersangka hendak melakukan pencurian salah satu asrama tentara di Makassar, kemudian saat dilakukan penggeledahan ditemukan narkotika jenis shabu lengkap dengan alat isapnya.

Untuk proses hukumnya kami serahkan ke Sat. Reserse Narkoba Polrestabes Makassar guna proses hukum lebih lanjut.”tutup Ananda

Penulis : Sampara.