Keroyok Teman Sendiri Lantaran Mabuk Miras

SimponiNews.com – Makassar – Tim Resmob Polsek Panakkung mengamankan 8 pemuda mabuk lantaran diduga melakukan pengeroyokan terhadap seorang pemuda tak lain temannya sendiri, Jumat (6/9/2019).

Adanya laporan warga, telah terjadi kasus pengeroyokan yang terjadi di Kampung Paropo sehingga tim resmob polsek panakkukang mendatangi TKP yang dipimpin Panit Ipda Roberth Hariyanto Siga didampingi Danteam Bripka Dzulqadri.

Saat tiba dilokasi polisi menemukan 8 pemuda yang baru saja usai pesta minuman keras jenis Ballo dan merupakan pelaku pengeroyokan terhadap korban Nya’la yang mengalami bibir bengkak dan berdarah.

Menurut keterangan korban Nya’la yang saat itu juga dalam keadaan mabuk minuman keras, dirinya melintas dengan jalan kaki dihadapan 8 pemuda mabuk. Salah satu pelaku Alif sengaja melempar botol minuman ringan dan mengenai kakinya.

Korban pun tersinggung dan menghampiri tersangka yang melemparkan botol, terjadi cekcok dan dirinya langsung dipegang kedua tangan dan kedua kakinya dan melalukan pemukulan terhadap korban.

Dari keterangan tersangka ssndiri, ini hanya kesalahpahaman saja. Hanya satu orang yang memukul dan yang lainnya cuman melerai lantaran baik tersangka maupun korban sama-sama teman dan bertetangga.

8 pemuda mabuk langsung dinaikkan ke mobil patroli dan digelandang ke Mapolsek Panakkukang.

Danteam Resmob Polsek Panakkukang bahwa kami telah mengamankan 8 pemuda yang diduga melakukan pengeroyokan terhadap korban yang mengalami bibir bengkak dan terluka.

Sehingga 8 pemuda ini kami gelandang ke Mapolsek Panakkukang dengan menerapkan pasal 351 dan 170 KHUP dan terancam hukuman penjara 4 penjara.

Penulis : Sampara