Preman Gonrong Pelaku Penganiayaan dan Pengancaman Diringkus Polisi

SimponiNews.com – Makassar – Tim Resmob Polsek Panakkukang mengamankan salah satu pelaku pengeroyokan dan pengancaman berhasil diringkus di pasar segar pengayoman, Minggu (8/9/2019).

M. Syahrizal Yusman alias Ical (28) warga jalan Gunung Lompo Battang kota Makassar diamankan di pasar segar jalan Pengayoman saat menikmati live Music oleh personil Resmob Polsek Panakkukang yang dipimpin langsung Kanit Reskrim Iptu Andry Kurniawan, SIK.

Dirinya diamankan lantaran terlibat kasus pengeroyokan dan pengancaman terhadap salah satu pengunjung pasar segar yang mengalami luka dan terjatuh saat di hantam kursi.

Ia pun langsung diamankan ke posko Resmob Polsek Panakkukang kemudian dikembangkan pencaharian barang bukti senjata tajam jenis badik disimpan dirumahnya di jalan Gunung Lompo Batang kota Makassar.

Kemudian tersangka ini digelandang ke Mapolsek Panakkukang guna proses hukum lebih lanjut.

Kanit Reskrim Polsek Panakkukang Iptu Andry Kurniawan, SIK menerangkan bahwa benar kami telah mengamankan salah satu pelaku pengeroyokan dan pengancaman terhadap salah satu pengunjung pasar segar.

Peran tersangka ini turut menganiaya korban dengan menghantam dan melempari kursi korban serta mencabut senjata tajam jenis badik.” Kata Andry

Adapun barang bukti yang kami amankan 1 bilah senjata badik dan masih melakukan pengejaran terhadap 3 rekannya yang masih buron.”tegas Andry

Tersangka kami terapkan pasal 351 dan 170 KHUP dengan ancaman hukuman 6 tahun penjara.”tutupnya.

Penulis : Sampara