Curi Kamera Bos Senilai 10 Juta Lantaran Pengen Punya Hp Baru

SimponiNews.com – Makassar – Reynaldi alias Ceper (22) warga Barukang, diamankan polisi lantaran melakukan pencurian kamera di ruko zamrud Rumah Makan Kampot, Rabu (11/9/2019).

Pelaku berhasil diringkus ditempat persembunyiannya di Kabupaten Pangkep Sulawesi Selatan oleh Resmob Polsek Panakkukang yang diback up Resmob Polres Pangkep.

Kemudian tersangka dikembangkan ke jalan Rappocini kota Makassar sebuah toko Hoby Camera, dimana tersangka menjual kamera curian seharga Rp. 4,6 juta dan hasilnya membeli iphone 6 dan selebihnya ia berikan kepada neneknya.

Tersangka melakukan pencurian Kamera yang saat itu dipercayakan oleh bosnya untuk mengamankan kamera saat sedang acara konser music, namun malah dibawa kabur dan menjualnya lantaran pengen bergaya punya Iphone 6 baru.

Dalam pengembangan polisi berhasil menyita 1 unit iphone 6 dan seorang penadah.

Kanit Reskrim Polsek Panakkukang Iptu Andry Kurniawan, Sik menerangkan bahwa benar kami telah mengamankan pelaku pencurian di Kabupaten Pangkep.

Modus tersangka ini telah mencuri Kamera milik bosnya lantaran pengen punya Iphone baru yang sudah kami amankan sebagai barang bukti.”ucap Andry.

Dari hasil perbuatannya, tersangka ini terancam hukuman penjara 6 tahun.”tutupnya

Penulis : Joel Bakri