Diduga Memasak Tinggalkan Rumah, 7 Rumah Asrama Polisi Terbakar

SimponiNews.com – Makassar – Diduga sedang memasak tinggalkan rumah, 7 rumah asrama polisi tello baru kelurahan Panaikang ludes terbakar, Rabu (18/9/2019).

Kebakaran terjadi berasal dari salah satu rumah warga yang diduga sedang memasak dan meninggalkan rumah sehingga berdampak kebakaran dan merembek 7 rumah warga dan puluhan kepala keluarga harus kehilangan tempat tinggal.

Pemadam kebakaran pada saat musibah lebakaran menurunkan 12 Armada untuk menjinakkan api,walau sempat terkendala dengan ruas jalan yang sempit dan listrik masih dalam keadaan menyala.

Normawati saksi mata menjelaskan bahwa api berasal dari salah satu rumah yang terbakar, diduga sedang memasak dan meninggalkan rumah.

Jumardin Danton Pemadam Kebakaran menjelaskan bahwa  kami sudah berupaya memadamkan api dengan menurunkan 12 armada, namun pada saat memadamkan api saat kami tiba, listrik masih dalam kondisi menyala namun dapat kami atasi segera.

Akibat musibah kebakaran kerugian material ditaksir ratusan juta rupiah. Namun saat kejadian tidak ditemukan korban jiwa.

Penulis : Dion