Danlantamal VI Makassar Pimpin Rapat Staf Di Rupat Bontomarannu

SimponiNews.com – Makassar, Komandan Pangkalan Utama TNI AL VI (Danlantamal VI) Makassar Laksamana Pertama TNI Hanarko Djodi Pamungkas mempimpin rapat staf bertempat di Ruang Rapat (Rupat) Bontomarannu Mako Lantamal VI, Senin (30/09/2019).

Dalam rapat staf tersebut, Danlantamal VI menyampaikan beberapa pengarahan kepada para perwira staf Lantamal VI, diantaranya untuk saling bersinergi antara TNI dan Polri yang telah dijalin dengan baik selama ini.

“ Diharapkan perwira staf Mako Lantamal VI saling bersinergi dan berkoordinasi dengan baik dengan unsur TNI dan Polri yang ada di sekitar kita dan tidak lupa tetap jaga nama baik Lantamal VI “ ujarnya.

Lebih lanjut Laksamana Pertama TNI Hanarko Djodi Pamungkas mengatakan kepada peserta rapat , “ Danlantamal VI memberi kesempatan seluas-luasnya kepada perwira staf Lantamal VI untuk berkreasi dalam hal positive” lanjutnya.

Lebih lanjut, Danlantamal VI pada kesempatan ini juga mengingatkan kepada para perwira staf Lantamal VI agar tertib administrasi dan tertib aturan sesuai dengan mekanisme yang sudah ditetapkan.

Di akhir rapat , Danlantamal VI membahas beberapa agenda kegiatan Lantamal VI yang akan dilaksanakan dan berpesan kepada seluruh peserta rapat agar Naval museum yang merupakan milik Lantamal VI dimanfaatkan secara maksimal. “Jadikan naval museum sebagai tujuan kunjungan anak sekolah sebagai media pendidikan belar sejarah khususnya sejarah Angkatan Laut dan kemaritiman ” ujar Danlantamal VI

Rapat staf Lantamal VI tersebut dihadiri oleh para Asisten Danlantamal VI, Kafasharkan Makassar, Dansatrol Lantamal VI, Danyonmarhanlan VI, Karumkital Jala Ammari Lantamal VI, serta para Kadis dan Kasatker Lantamal VI