Nyebur ke Sumur Hindari Amukan Warga, Usai Melakukan Penikaman

SimponiNews.com – Makassar – Lantaran diduga melakukan penikaman saat pesta miras dirinya kabur sampai lompat ke dalam sumur  untuk menghindari amukan warga, Rabu (2/10/2019).

Telah terjadi kasus penikaman di jalan Pampang 1 kota Makassar dan korbannya mengalami luka tikam bagian perut dan dada.

Diduga tersangka Mursal warga Bitowa Kecamatan Manggala yang melakukan penikaman saat pesta miras jenis ballo terhadap korban Mustafa warga Bontoa Kecamatan Tamalate.

Baik korban maupun tersangka merupakan warga pendatang yang ikut acara minuman keras jenis ballo di jalan Pampang 1 dari pukul 14.30 hingga 20.00 wita.

Mursal yang diduga pelaku dari keterangan beberapa saksi, dirinya mabuk berat dan mencabut senjata tajam jenis badik dan membabi buta melukai dua korban yakni Sangkala luka pada kepala dan Mustafa bagian dada dan perut.

Usai melakukan penikaman dirinya kabur meninggalkan lokasi namun warga sekitar mengejarnya sehingga dirinya masuk dalam rumah warga dan melompat ke dalam sumur sedalam 8 meter.

Tersangka berendam dalam sumur selama 1 jam lamanya sebelum personil Polsek Panakkukang yang diback Shabara Polrestabes Makassar tiba dilokasi.

Dirinya berhasil diangkat naik dari sumur dibantu oleh warga kemudian polisi berhasil mengevakuasi dari amukan warga yang kesal terhadap ulahnya menuju Mapolsek Panakkukang.

Saat polisi mengintorogasi baik diduga pelaku maupun korban masih memberikan keterangan membingungkan lantaran masih dalam keadaan mabuk.

Danteam Resmob Polsek Panakkukang Bripka Dzulqadri menerangkan bahwa benar kami berhasil mengevakuasi diduga pelaku penikaman yang sembunyi lompat dalam sumur kemudian kami bisa menyelamatkannya dari hal-hal yang tak diinginkan.

Kemudian Dzulqadri menambahkan bahwa baik korban maupun tersangka masih dalam pengaruh minuman keras, sehingga kami menunggu keduanya dalam keadaan sabar baru melanjutkan proses penyelidikan lebih lanjut.

Yang jelas kejadian di jalan Pampang 1 terjadinya penikaman saat sedang pesta minuman keras.”tutupnya

Penulis : Sampara