Polisi Mengamankan Oknum Sopir Grab Yang Melakukan Pengeroyokan dan Penganiayaan Anak Dibawah Umur

SimponiNews.com – Makassar – Pelaku pengeroyokan dan penganiayaan terhadap anak dibawah umur, polisi mengamankan pelaku utama merupakan oknum sopir grab, jumat (4/10/2019) sekitar pukul 02.00 Wita.

Berawal adanya laporan polisi warga jalan Pampang 5 kota Makassar
Berdasarkan Laporan Polisi :
Lp/799/K/IX / 2019 / polda sul-sel/Restabes makassar

Sehingga personil Resmob Polsek Panakkukang yang dipimpin Kanit Reskrim Iptu Andry Kurniawan yang didampingi Danteam Bripka Dzulqadri melakukan pengejaran terhadap pelaku utama yang identitasnya telah diketahui.

Tak butuh waktu lama pelaku utama yang mengakibatkan korban dikeroyok sejumlah warga berhasil diciduk ditempat persembunyiannya di jalan Bumi Cendana Parang Banoa Kabupaten Gowa Sulawesi Selatan.

Syahbriandi (31) yang berprofesi sebagai sopir grab tak berkutik setelah sejumlah polisi berpakaian preman dari Resmob Polsek Panakkukang telah mengepung rumahnya dan digelandang ke Posko Resmob Polsek Panakkulang.

Saat dilakukan inteogasi dirinya mengakui telah memukul korban yang masih dibawah umur lantaran kesal dirinya nyaris ditabrak oleh korban.

Berulang kali dirinya memukul wajah korban hingga lebam dan tak lama kemudian korban dikeroyok oleh sejumlah orang yang tak dikenalnya.

Kanit Reskrim Polsek Panakkukang Iptu Andry Kurniawan membenarkan bahwa kami telah mengamankan pelaku utama penganiayaan dan pengeroyokan terhadap anak dibawah umur warga jalan Pampang 5 kota Makassar.

Tersangka sendiri terancam pasal 351 KHUP dan Pasal 170 KHUP dengan ancaman hukuman 10 tahun penjara.”tutupnya.

Penulis : Sampara