Tembakan Peringatan Warnai Penangkapan Dua Pelaku Begal Sembunyi Dalam Masjid

SimponiNews.com – Makassar – Tembakan peringatan warnai penangkapan DPO dua pelaku pencurian dengan kekerasan (Begal) bersenjata tajam samurai, Jumat (4/10/2019)

Aparat kepolisian dari Polsek Mandai yang dipimpin langsung oleh Kanit Resmob Polsek Mandai Ipda Didi Sutikno melakukan pengejaran terhadap DPO Begal di Jalan Sudiang Indah Kelurahan Pai  Kecamatan Biringkanayya kota Makassar.

Satu jam lamanya terjadi kejar-kejaran terhadap DPO Begal hingga polisi harus mengeluarkan tembakan peringatan berungkali untuk segera menyerahkan diri.

Polisi pun berhasil meringkus dua tersangka begal yang bersembunyi di dalam Masjid berkat laporan warga adanya tiga pemuda masuk ke dalam masjid, dimana salah satu tersangka berhasil meloloskan diri.

Polisi mengamankan Reynaldi (21) dan Ansar (21) keduanya merupakan Warga Sudiang Indah.

Dari tangan tersangka polisi berhasil mengamankan 1 unit Hp merupakan hasil begal dengan menggunakan Samurai.

Kedua tersangka langsung digelandang ke Maposek Mandai guna proses hukum lebih lanjut.

Kanit Reskrim Polsek Mandai Ipda Didi Sutikno membenarkan telah mengamankan dua tersangka pencurian dengan kekerasan (begal) yang bersenjata tajam Samurai.

Dari hasil keterangan keduanya, mengakui perbuatannya kerap melakukan aksi begal di Mandai Kabupaten Maros dan kota Makassar dan mengamankan 1 unit Handphone hasil kejahatan yang di kuasai salah satu pelaku.”ucap Didi

Kedua tersangka ini kami terapkan pasal 365 KHUP dengan ancaman hukuman penjara 7 tahun.”tutupnya

Penulis : Sampara