Cabuli Gadis Pelajar SMP Hingga Hamil 8 Bulan

SimponiNews.com – Makassar – Tim Khusus Polda Sulsel bersama Polres Tanah Toraja meringkus DPO Pelaku Cabul terhadap gadis pelajar SMP hingga hamil 8 bulan, jumat  (11/10/2019) Sekitar Pukul 05.00 wita.

Timsus Polda Sulsel bersama Resmob Polres Tanah Toraja melakukan pengejaran terhadap DPO pelaku cabul terhadap gadis pelajar SMP kelas 2 umur 14 tahun dalam keadaan hamil 8 bulan.

Tersangka sempat buron selama 4 bulan setelah menghamili gadis pelajar di Tanah toraja dan diketahui kabur ke Makassar.

Rahmat (23) yang berprofesi sebagai buruh harian dibekuk Timsus Polda Sulsel dan Resmob Polres Tanah toraja ditempat persembuyiannya di Capoa kota Makassar yang bersembunyi di rumah tantenya.

Dari hasil keterangan tersangka mengakui diirnya melakukan hal tersebut atas dasar suka sama suka dan sudah melakukannya sebanyak 4 kali saat korban masih duduk dibangku SMP kelas 2.

Mengetahui pacarnya dalam keadaan hamil dan pihak keluarga korban marah besar. Dirinya memilih kabur bersama kedua orangtuanya ke kota Makassar.

Korban saat ini sedang hamil besar yang sebentar lagi akan melahirkan dan harus meninggalkan bangku sekolah akibat ulah tersangka.

Tersangka langsung digelandang ke Polres Tanah Toraja guna mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Kanit Resmob Polres Tanah toraja ipda Iskandar menerangkan bahwa tersangka yang kami amankan merupakan pelaku cabul dan buron selama 4 bulan.

Tersangka kabur ke Makassar lantaran mengetahui korban dalam keadaan hamil 4 bulan dan menjadi buron kami selama 4 bulan dan berhasil kami ringkus berkat kerjasama dengan Timsus Polda sulsel.”tutupnya

Penulis : Sampara