Sempat Buron Cukup Lama Resividis Curanmor Berhasil Dibekuk Polisi

SimponiNews.com – Makassar – Resmob Polsek Panakkukang akhirnya berhasil meringkus residivis pencurian kendaraan roda dua (Curanmor) ditempat persembunyiannya, jumat (25/10/2019).

Andi Erwin alias Borju (28) warga jalan Sejiwa kota Makassar dibekuk ditempat persembunyianya di rumah kost kompleks CV Dewi jalan Abdullah Daeng Sirua.

Dirinya sudah kesekian kalinya ditangkap dengan kasus yang sama melakukan aksi pencurian motor di wilayah hukum Polsek Panakkukang.

Selain mengamankan tersangka, polisi juga menyita 1 unit sepeda motor hasil dari kejahatan dan kemudian tersangka digelandang ke Posko Resmob Polsek Panakkukang guna menjalani proses pemeriksaan lebih lanjut.

Panit Resmob Polsek Panakkukang Ipda Roberth Hariyanto Siga Membenarkan telah mengamankan tersangka disebuah rumah kost menjadi tempat persembunyiannya selama dalam pengejaran di kamar kost Kompleks CV Dewi.

Tersangka sendiri menrupakan target DPO kami dan merupakan residivis kasus yang sama yakni pencurian kendaraan roda dua dengan modus menggunakan kunci letter T.”ucap roberth

Tersangka kami akan jerat pasal 365 KHUP dengan ancaman hukuman penjara 7 Tahun.”tutupnya.

Penulis : Sampara