Timsus Polda Sulsel & Komunitas Kenapako Lari Bagi Sedekah Warga Kampung Lette

SimponiNews.com – Makassar – Timsus Polda Sulsel bersama Komunitas Kenapako Lari kembali melaksanakan acara bakti sosial di Kampung Lette dengan mengunjungi dua rumah warga miskin dengan memberikan bantuan sembako, jumat ( 25/10/2019).

Di Jumat berkah ini, kami mengunjungi rumah Daeng Pajja dan Daeng tutu yang tinggal sebatang kara di kampung lette kecamatan Tamalate kota Makassar.

Daeng Pajja yang tinggal dirumah tak layak huni, tanpa lampu penerangan dan memasak hanya menggunakan kayu yang hanya tinggal sebatang kara menjadi tujuan pertama Timsus Polda Sulsel dan Komunitas Kenapako Lari memberikan bantuan sembako berupa beras 30 Kilo, Indomie 3 dost, telur 2 Rak dan 1 dost air mineral kemasan botol.

Kemudian Timsus Polda Sulsel dan Komunitas Kenapako Lari melanjutkan perjalanan dengan berjalan kaki sepanjang 1 KM untuk mengunjungi rumah Daeng Tutu masih di lokasi Kampung Lette.

Daeng tutu juga tinggal seorang diri dirumah tak layak huni  tanpa memiliki lampu penerangan dan tak memiliki pekerjaan. Timsus Polda Sulsel dan Komunitas Kenapako Lari memberikan bantuan sembako berupa beras 30 Kilo, Indomie 3 dost, telur 2 Rak dan 1 dost air mineral kemasan botol.

Kegiatan ini terselenggara berkat penjualan baju “Jarrako Kenapako Lari” dan pengumpulan dana Timsus Polda Sulsel dan Komunitas Kenapako Lari. Sehingga acara Yuk sedekah bisa berjalan lancar di Jumat Berkah.

Acara ini terselenggara berkat dukungan Kapolda dan Wakapolda Sulsel, Kepala BNNP Sulsel, Direktorat Kriminal Umum dan Direktorat Lantas Polda Sulsel.

Insya Allah minggu depan kami kembali mengunjugi 3 rumah warga miskin diantaranya korban kakinya diamputasi dan 2 rumah warga miskin.

Penulis : Sampara