Isteri Tersangka Pencurian Bawa Kabur Barang Bukti Hasil Kejahatan

SimponiNews.com – Makassar – Timsus Polda Sulsel bersama Resmob Polsek Tamalanrea melakukan pengembangan pencaharian barang bukti hasil curian dan penadah, Minggu (27/10/2019) Sekitar Pukul 17.30 wita.

Usai melakukan penangkapan dan penunjukan TKP. Polisi melanjutkan pencaharian barang bukti yang sebahagian sudah terjual kepada penadah.

Polisi mendatangi sebuah rumah di jalan Paggentungan Kabupaten Maros, Polisi berhasil menyita Televisi 42 Inchi dari seorang penadah yang membeli barang tersebut seharga Rp. 1,5 Juta.

Kedua tersangka Emmank dan Ardy dari hasil penjualan Televisi dibagi dua dan uangnya dipakai pesta minuman keras.

Selanjutnya polisi melakukan pengembangan ke rumah kontrakan Isteri Emmank masih di daerah Paggentungan, dimana emmank memberikan 2 jam tangan mewah merek Alexander Cristy, namun pada saat polisi mendatangi rumah kontrakan isterinya. Kamar dalam keadaan kosong diduga isterinya kabur mengetahui suaminya ditangkap polisi.

Selanjutnya polisi membawa kedua tersangka ke Mapolsek Tamalanrea guna menjalani proses hukum lebih lanjut.

Panit Resmob Polsek Tamalanrea Ipda Mochtar menerangkan bahwa kami telah melakukan pengembangan pencaharian barang bukti dan berhasil mengamankan 2 unit sepeda motor, 1 unit TV, 1 Unit Hp dan Seorang penadah.

Kedua tersangka kami jerat pasal 363 KHUP dan 365 KHUP dengan ancaman hukuman penjara 9 tahun.”tutupnya

Penulis : Sampara