Viral, Balita 2 Tahun Memeluk Jazad Ibunya Sudah 3 Hari Dalam Kamar

SimponiNews.com – Makassar – Warga jalan Bontomanai Kecamatan Tamalate kota Makassar digegerkan sesosok balita 2 tahun ditemukan memeluk jazad ibunya yang sudah membusuk, Senin (28/10/2019) sekitar pukul 17.00 Wita.

Bau busuk yang menyengat salah satu kamar kost di jalan Bontomanai yang dirasakan warga sekitar. Mencoba mendekati dan melihat seorang balita perempuan berumur 2 tahun memeluk mayat perempuan yang sudah membusuk didalam kamar selama 3 hari.

Kemudian warga menghubungi pihak aparat kepolisian dan menyelamatkan balita 2 tahun yang sudah 3 hari tidak makan dan dalam kondisi sehat.

Korban diketahui bernama Warni tertidur terlentang di lantai kamar kost saat ditemukan oleh warga dan seorang balita berumur 2 tahun memeluk jasad ibunya.

Pihak aparat kepolisian dari Polsek Tamalate mendatangi TKP dan melakukan Police Line sambil menunggu pihak inafis Polrestabes Makassar.

Inafis Polrestabes Makassar melakukan olah TKP dan menemukan 2 unit Hp di dalam kamar kost korban.

Selanjutnya mayat perempuan tersebut dibawa ke RS Sakit Bhayangkara dan Balita 2 Tahun mendapat perawatan medis.

Kapolsek Tamalate Kompol Arifuddin membenarkan penemuan mayat jenis kelamin perempuan di dalam kamar kost dan menemukan seorang balita perempuan berumur 2 tahun memeluk jazad ibunya selama 3 hari.

Balita 2 tahun ini langsung mendapat pertolongan warga dengan memberikan makanan dan susu yang dimana anak tersebut diduga 3 hari tidak makan namun kondisinya dalam keadaan sehat.”Kata Arif

Mayat perempuan langsung dibawa ke RS Bhayangkara sambil menunggu pihak keluarga yang datang sedangkan Balita 2 Tahun sudah mendapatkan layanan kesehatan dari pihak RS Bhayangkara.”tutupnya

Penulis : Sampara