Komunitas Kenapako Lari Bagi Makanan Pengguna Jalan dan Bagi Sembako 3 Warga Sukaria

SimponiNews.com – Makassar – Komunitas Kenapako lari bersama Timsus Polda Sulsel dan Resmob Polsek Panakkukang kembali menjalankan bakti sosial yang rutin dilaksanakan setiap hari Jumat, (1/11/2019).

Giat hari ini, membagikan makanan berupa nasi dos untuk pengguna jalan raya di jalan Boulvard dengan sasaran tukang bentor dan ojek online sebanyak 80 dos.

Kemudian dilanjutkan membagikan sembako kepada 3 warga jalan Sukaria kota Makassar.

Pemberian sembako diberikan ke rumah pertama yakni Ibu Ira yang dimana hidup serba kekurangan, suaminya hanya sebagai tulang dorong bambu. Pemberian sembako langsung diberikan oleh Bripka Guntur personil Timsus Polda Sulsel berupa 20 Kilo beras, 2 dost Indomie  2 rak telur dan 1 dost air mineral kemasan botol sedang.

Kemudian dilanjutkan ke rumah Pak Saleh yang bekerja sebagai kuli bangunan dan sering sakit-sakitan lantaran sudah berumur juga mendapatkan sembako yang sama jumlahnya dan diserahkan langsung oleh Bripka Dzulqadri personil Resmob Polsek Panakkukang.

Pemberian sembako untuk rumah ke tiga Ibu Marpa yang suaminya juga hanya kuli bangunan mendapatkan hal serupa berupa sembako dan makanan yang diserahkan langsung oleh Ketua Umum Komunitas Kenapako lari Joel Bakri.

Kegiatan bakti sosial ini berkat partisipasi Kasubdit Regident Direktorat Lantas AKBP Yusuf Usman, Timsus Polda Sulsel, Resmob Polsek Panakkukang, Dapoer Marin Lombo Belimbing, Komunitas Kenapako Lari dan penjualan baju kenapako lari.

Insya Allah minggu depan kami bakalan mengunjungi warga Kampung Paropo dan Bontobila.

Penulis : Sampara.