Duel Berujung Maut Acara Malam Pernikahan

SimponiNews.com – Makassar – Telah terjadi kasus penikaman di acara pesta pernikahan yang menyebabkan korban meninggal dunia dalam perjalanan menuju Rumah Sakit, Sabtu (2/11/2019) sekitar pukul 23.50 Wita.

Resmob Polsek Panakkukang mengamankan pelaku penikaman yang menyebabkan nyawa korban melayang di acara pesta pernikahan di jalan Sukamaju 4 kota Makassar.

Jufri (47) warga jalan Sukamaju 4 kota Makassar diamankan Resmob Polsek Panakkukang didalam rumahmya dan langsung digelandang ke Mapolsek Panakkukang untuk diamankan bersama barang bukti senjata tajam pisau dapur yang disembunyikan isterinya diatas loteng.

Korban Saharuddin (27) warga Sukamaju 5 kota Makassar tewas dalam perjalanan menuju rumah sakit ibnu shina akibat mengalami luka tikaman bagian dada kiri dan rusuk sebelah kanan.

Panit Resmob Polsek Panakkukang Ipda Roberth Hariyanto Siga menersngkan bahwa benar telah terjadi kasus penikaman yang menyebabkan korban meninggal dunia di acara pernikahan di jalan Sukamaju 4.

Kemudian kami menuju TKP dan mengamankan tersangka 5 menit paskah kejadian didalam rumahnya dan menyita pisau dapur yang digunakannya menikam korban sebanyak 2 kali bagian dada dan rusuk sebelah kanan.”ucap Roberth

Terjadinya penikaman, saat pelaku menegur korban agar tidak pesta minuman keras di depan rumahnya dan membuat korban tersinggung dan terjadi perkelahian namun dapat dilerai. Berselang 5 menit korban kembali mendatangi tersangka dan tersangka masuk ke dalam rumahnya mengambil pisau dapur dan menikam korban sebanyak dua kali dari hasil keterangan pelaku.”tegas Roberth

Sedangkan keterangan saksi saudara korban Salma bahwa adiknya hanya korban, dirinya hanya melerai perkelahian namun ia menjadi korban. Sehingga kami masih dalami kasus tersebut.”tutur Roberth.

Yang jelas tersangka kami terapkan pasal 351 ayat 3 ancaman hukuman 15 tahun penjara.”tutupnya

Penulis : Sampara