Belasan Pemuda Melakukan Penyerangan Warung Coto Terekam CCTV

SimponiNews.com – Makassar – Belasan pemuda melakukan penyerangan warung coto terekam CCTV, dua pelaku berhasil diringkus polisi, Minggu (3/11/2019) sekitar pukul 22.00 Wita.

Aparat kepolisian dari Resmob Polsek Panakkukang mendapat laporan adanya penyerangan warung coto di jalan Abdullah Daeng Sirua berjumlah belasan orang dengan menggunakan Samurai, Busur, Balok Kayu dan Batu dan melakukan pengrusakan.

Resmob Polsek Panakkukang langsung mendatangi TKP yang Dipimpin Panit 1 Ipda Roberth Hariyanto Siga didampingi Danteam Bripka Dzulqadri dan menonton hasil rekaman CCTV pelaku penyerangan, Sehingga beberapa tersangka telah diketahui identitasnya.

Polisi pun langsung melakukan pengejaran terhadap para pelaku penyerangan dan hanya hitungan menit dua pelaku penyerangan berhasil diringkus tak jauh dari lokasi terjadinya aksi penyerangan.

Syahrul (20) warga Swadaya dan Nasrun (19) Warga Tamamaung dibekuk di depan minimarket jalan Abdullah Daeng Sirua dan langsung digelandang ke Mapolsek Panakkukang.

Dari hasil interogasi kedua pelaku penyerangan bahwa salah satu rekannya awalnya terjadi laka lantas di depan warung coto, temannya merasa kecewa lantaran pegawai warung coto menghalang-halangi dirinya mengejar orang yang menabrak dirinya.

Sehingga temannya memanggil kami yang sedang nongkrong di depan minimarket dan melakukan penyerangan terhadap para pegawai warung coto.

Danteam Resmob Polsek Panakkukang Bripka Dzulqadri menerangkan bahwa benar telah terjadi penyerangan dan pengrusakan warung coto di jalan Abdullah Daeng Sirua.

Dua tersangka berhasil kami amankan tak jauh dari lokasi kejadian dan masih mengejar pelaku utama dan tersangka lainnya yang berjumlah belasan orang.”kata Dzu

Adapun motif menyerangan diawali kasus laka lantas dan berbuntut terjadinya penyerangan dan pengrusakan warung coto.”tutupnya

Penulis : Sampara