Membahayakan Pengguna Jalan Polisi Bubarkan Balapan Mobil

SimponiNews.com – Makassar – Membahayakan pengguna jalan dan warga resah, polisi bubarkan aksi balapan mobil dengan humanis, Senin (4/11/2019) sekitar pukul  01.30 wita.

Puluhan club mobil yang menjadikan jalan Boulevard menjadi ajang balapan yang sudah menganggu ketenangan warga dan membayakan pengguna jalan raya, aparat kepolisian mendantangi TKP.

Resmob Polsek Panakkukang bersama Tim Ranmor Shabara Polrestabes Makassar mengajak puluhan kendaraan roda empat (mobil) untuk membubarkan diri tak tidak melakukan aksi balapan di jalan Boulevard kota Makassar.

Dimana aksi balapan mobil mereka lakukan sangat membahayakan pengguna jalan lainnya dan juga suara bising kendaraan mereka sangat menganggu ketenangan warga setempat.

Himbauan polisi dapat diterima dengan baik oleh sekelompok Club Mobil dan berangsur-angsur meninggalkan lokasi.

Danteam Resmob Polsek Panakkukang Bripka Dzulqadri menjelaskan bahwa benar jalan Boulevard kerap dijadikan aksi balapan mobil sudah sangat mengganggu ketentraman warga dan membahayakan pengguna jalan lainnya.

Kami mendantangi TKP dan membubarkan sekelompok club mobil agar tidak lagi menjadikan ajang arena balap liar lokasi tersebut.”ucapnya

Jika hal ini masih dilakukan maka kami tidak segan-segan memberikan sanksi tilang terhadap mereka yang masih melakukan balapan mobil.”tutupnya

Penulis : Sampara