Operasi Zebra, Polrestabes Makassar Tilang 52 Kendaraan di Dominasi Tidak Memiliki SIM

SimponiNews.com – Makassar – Polisi lalu lintas Polrestabes Makassar melaksanakan Operasi Zebra, di dominasi pelanggaran tidak memiliki Surat Izin Mengemudi (SIM), Rabu (6/11/2019).

Polisi lalu lintas Polrestabes Makassar bersama Polisi Militer (POM) TNI melaksanakan Operasi Zebra dengan memeriksa kelengkapan kendaraan yang melintas di jalan Urip Sumoharjo.

Kegiatan rutin yang dilaksanakan di seluruh Indonesia, polisi lalu lintas melaksanakan operasi zebra dengan memeriksa kelengkapan surat-surat kendaraan baik roda empat maupun roda.

Sekitar 52 kendaraan baik roda empat maupun roda dua di dominasi dengan tidak memiliki surat izin mengemudi (SIM) selebihnya mati pajak kendaraan.

Panit 1 Tur Rajawali Polantas Polrestabes Makassar Ipda H. Sukri, S.sos, MH menjelaskan bahwa giat operasi zebra yang kami laksanakan hari ini, sejumlah 52 mendapatkan saksi tilang lantaran tidak memiliki surat izin mengemudi kendaraan (SIM), tidak memakai helm dan mati pajak,

Dalam pelaksaan operasi zebra kami didampingi 2 personil Polisi militer (POM) TNI dalam kegiatan hari ini di jalan Urip Sumoharjo kota Makassar.”tutupnya

Penulis : Sampara