Cipta Kondisi, 6 Pasang Muda Mudi Terjaring, Polisi Sita Alat Isap Shabu dan Obat Penggugur Kandungan

SimponiNews.com – Makassar – Jajaran Polsek Panakkukang melaksanakan giat operasi cipta kondisi, mengamankan 6 pasang muda-mudi, Alat Isap Shabu dan obat penggugur kandungan, Senin (11/11/2019).

Pihak jajaran Polsek Panakkukang operasi Cipta Kondisi penyakit masyarakat dengan sasaran rumah kos-kosan dan penginapan di dua lokasi yang berbeda yakni jalan Pengayoman dan jalan Boulevard.

Saat dilakukan pemeriksaan kamar kost dan penginapan, polisi mengamankan 6 pasangan muda mudi bukan muhrimnya harus digelandang ke Mapolsek Panakkukang.

Tak hanya itu polisi juga mengamankan seorang wanita dalam kamar kedapatan membawa obat penggugur kandungan serta menyita alat isap shabu salah satu kamar penginapan.

Iptu Andry Kurniawan Kanit Reskrim Polsek Panakkukang membenarkan bahwa kami telah melaksanakan operasi cipta kondisi dan mengamankan 6 pasangan muda mudi.

Ia juga menambahkan bahwa kami juga mengamankan seorang wanita kedapatan membawa obat penggugur kandungan dan alat isap shabu di kamar yang berbeda.”tutupnya

Penulis : Sampara