Asrama Mahasiswa di Makassar Diserang OTK

SimponiNews.com – Makassar – Asrama Mahasiswa Pelajar Bantaeng Diserang OTK dengan menggunakan busur dan batu, Minggu (17/8/2019) sekitar pukul 03.30 Wita.

Pelaku penyerangan menggunakan penutup muka saat melakukan penyerangan terhadap Mahasiswa Pelajar Bantaeng di Jalan Tala Salapang Kota Makassar dengan membusur dan melakukan pengrusakan.

Salah satu saksi mata wawan menceritakan bahwa dirinya sedang duduk di atas motor teras asrama sedang memainkan handphone, tiba-tiba 2 orang Orang Tak Dikenal (OTK) membentangkan busur ke arah kami kemudian kami berlarian masuk ke dalam asrama.

Tak lama berselang terdengar bunyi kaca pecah, pelaku penyerangan memecahkan kaca asrama dengan menggunakan batu. Kemudian kami membangunkan penghuni asrama dan melakukan pengejaran terhadap pelaku penyerangan yang sudah terlebih dahulu kabur.

Kami hanya mengamankan 1 unit sepeda motor yang diduga milik pelaku penyerangan yang tertinggal.

Aparat kepolisian dari Polsek Rappocini dan Jatanras Polrestabes Makassar mendatangi TKP melakukan interogasi 3 saksi mata, mengamankan 4 batu gunung, 1 anak panah, 1 unit sepeda motor dan pecahan kaca.

Hingga saat ini motif penyerangan Asrama Mahasiswa Pelajar Bantaeng masih dalam penyelidikan aparat kepolisian.

Penulis : Sampara