Sekret PMII Dilempari Bom Molotov, Satu Korban Terkena Anak Panah

SimponiNews.com – Makassar – Sekret Perhimpunan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Dilempari Bom Molotov dan Satu Korban Terkena Anak Panah, Minggu (17/8/2019) sekitar pukul 03.00 Wita.

Sekret Perhimpunan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) di jalan Raya Pendidikan Kecamatan Rappocini kota Makassar diserang oleh sekelompok orang memakai topeng dengan melempar bom Molotov dan menyerang dengan busur dan parang.

Penghuni Sekret yang berjumlah 4 orang terbangun dari tidurnya saat mendengar suara ledakan dan pecahan kaca di kamar paling depan. Saat mereka keluar mendadak sekelompok manusia bertopeng menyerang mereka dengan busur dan parang sehingga berusaha kabur untuk menyelamatkan diri.”kata Saksi Arlan

Salah satu penghuni kamar paling depan Ardi Mahardika yang awalnya dilempari bom Molotov tak bisa menyelamatkan diri, saat terbangun dihadapannya sudah berdiri dua orang membentangkan busur sehingga mengenai mata dan perut.

Kemudian para pelaku meninggalkan lokasi dan melarikan diri dan meninggalkan jejak jam tangan yang digunakan serta sandal jepit yang digunakan saat aksi penyerangan.

Korban dilarikan ke rumah sakit faisal guna mendapatkan perawatan medis yang dibantu oleh warga dan rekannya.

Aparat kepolisian dari Polsek Rappocini dan Jatanras Polrestabes Makassar mendatangi TKP melakukan interogasi 1 saksi mata, mengamankan bom Molotov dari botol bir bintang, belasan anak panah, 1 unit Jam tangan milik pelaku dan sandal jepit yang digunakan.

Aksi penyerangan Sekret Perhimpunan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) diduga pelaku yang sama menyerang Asrama Mahasiswa dan Pelajar Bantaeng dengan barang bukti yang ditemukan di TKP.

Penulis : Sampara