Pelaku Menyesal Curi Hp, Saat Polisi Menangkapnya

SimponiNews.com – Makassar – Resmob Polsek Panakkukang mengamankan pelaku pencurian dengan pemberatan (Curat) Senin (18/11/2019) sekitar pukul 20.00 Wita.

Muhammad Ilyas (22) warga jalan Gunung Lokon kota Makassar harus berurusan dengan hukum lantaran terbukti telah melakukan aksi pencurian Handpone di jalan Toddopuli 2 kota Makassar.

Dirinya melakukan pencurian dengan modus memasuki rumah korban dengan berpura-pura menjadi tamu dengan mengetok pintu rumah dalam keadaan tidak terkunci sehingga ia memasuki salah satu kamar mengambil handphone Samsung A50 warna hitam dimana korban sedang tertidur.

Saat dirinya dibekuk oleh Resmob Polsek Panakkukang di kediamannya tanpa melakukan perlawanan, ia mengakui perbuatannya dan menyesal lantaran hanya ingin memiliki handpone yang polisi sita dari tangannya.

Kemudian tersangka bersama barang bukti digelandang ke Posko Resmob Polsek Panakkukang.

Iptu Andry Kurniawan, SIk menjabat sebagai Kanit Reskrim Polsek Panakkukang membenarkan terhadap pelaku pencurian dengan pemberatan (Curat) dengan modus masuk rumah warga yang sedang tertidur mengambil 1 unit handpone.

Tersangka kami jerat pasal 363 KHUP ancaman hukuman 4 tahun penjara.”tutup Andry

Penulis : Sampara