Grebek Prostitusi Terselubung, 7 Pasang Terjaring Bukan Suami Istri

SimponiNews.com – Makassar – Jajaran Polsek Panakkukang melakukan penggerebekan wisma dan rumah kost yang diduga kerap dijadikan prostitusi terselubung, Rabu (20/11/2019).

Penggerebekan aktivitas prostitusi terselubung ini digelar Polsek Panakkukang di sejumlah rumah kos-kosan dan penginapan elit yang berada di wilayah hukum Polsek Panakkukang yang terindikasi kerap digunakan sebagai pesta seks dan juga kejahatan lainnya seperti pesta narkoba.

Penggerebekan ini dilakukan dengan cara memeriksa dan menggeledah setiap kamar kos maupun penginapan.

Dalam penggerebekan tersebut, Polisi berhasil menemukan sejumlah pasangan yang bukan suami istri di dua lokasi yang berbeda yakni Wisma Gress dan Wisma Makassar.

Tak hanya itu polisi menemukan berbagai barang bukti berupa alat kontrasepsi berupa Tissue Magic dan Kondom dalam kamar.

Usai mengamankan 7 pasangan bukan suami istri selanjutnya mereka digiring ke Mapolsek Panakkukang guna dilakukan pendataan dan pembinaan serta dilakukan pemanggilan oleh pihak orangtua mereka sebagai efek jera agar tidak melakukan perbuatannya lagi.

Panit Resmob Polsek Panakkukang Ipda Roberth Hariyanto Siga menerangkan bahwa malam ini kami melakukan penggerebekan Wisma yang diduga kerap terjadi kegiatan prostitusi terselubung dan hasilnya kami mengamankan 7 pasang bukan suami istri dan alat kontrasepsi berupa kondom dan tissue magic.

Kemudian ke 7 pasangan bukan suami istri kami giring ke Mapolsek Panakkukang guna dilakukan pendataan dan pembinaan serta dilakukan pemanggilan oleh pihak orangtua mereka sebagai efek jera agar tidak melakukan perbuatannya lagi.”tutupnya

Penulis : Sampara